English English Indonesian Indonesian
oleh

JHC Sukses Gelar Badminton Cup 2023

FAJAR, MAKASSAR — Jameela Hijab Community (JHC) sukses menggelar JHC Badminton Cup 2023. Kemeriahan tersuguhkan di Lapangan Bulutangkis Poltekkes Makassar, selama 21-22 Oktober.

Founder dan Ketua Jameela Hijab Community, Andi Anti Aka, mengucapkan selamat kepada yang menjadi juara dalam kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini bukan semata-mata untuk berkompetisi. Tetapi juga untuk mempererat silaturahmi lintas komunitas dan organisasi perempuan.

Andi Anti berharap, melalui kegiatan ini silaturahmi antar lintas komunitas dan organisasi perempuan bisa terjaga. Selain itu untuk menciptakan pola hidup sehat bagi keluarga khususnya perempuan.

“Harapannya seperti tema kami adalah menjunjung tinggi sportivitas dan mempererat silaturahmi. Makin banyak teman makin bagus. Apalagi banyak yang sama-sama suka olahraga,” ucapnya.

“Jadi kita tidak mau senang olahraga sendiri, kita mau menginisiasi orang lain. Yuk kita berolahraga bersama menciptakan hidup sehat melalui badminton ini,” tambah Andi Anti.

Ketua Panitia Jameela Hijab Community Badminton Cup 2023, Thata Ritwan menuturkan, pada kegiatan ini ada delapan komunitas dan organisasi perempuan yang terlibat. Dengan total jumlah peserta 96 orang yang terdiri pasangan putri dan pasangan campuran (suami dan istri).

“Harapannya pertama, semoga komunitas-komunitas semua yang ada di Makassar, terutama untuk perempuan itu bisa saling mengenal lagi. Saling mempererat tali silaturahmi dan yang paling penting di sini kita bermain untuk meningkatkan jiwa sportivitas dalam olahraga,” urainya.

News Feed