English English Indonesian Indonesian
oleh

e-Batara Pos Umrah Permudah Jemaah ke Tanah Suci

MAKASSAR, FAJAR — Kantor Wilayah BTN V, Kantor Wilayah Pos Sulampua, dan PT Aliyah Perdana Wisata, melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama e-Batara Pos Umrah, di Kantor Pos Pusat Makassar, Jl Slamet Riyadi, Senin, 16 Oktober 2023. Ini sekaligus menambah opsi baru bagi para calon jemaah yang hendak berumrah.

Direktur PT Aliyah Perdana Wisata Azhar Gazali mengatakan, langkah yang dilakukan tersebut diniatkan untuk membantu dan memudahkan para jemaah mengakses informasi ibadah umrah.

Ia yakin, kerja sama dengan POS dan Bank BTN dapat melahirkan pelayanan yang prima, mengingat travelnya sudah berpengalaman selama bertahun-tahun melayani keberangkatan umrah.

“Diharapkan masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan informasi melalui seluruh jaringan kantor pos terkait keberangkatan umrah,” kata Azhar.

Program ini bertajuk “Gebyar Umrah”, tagline yang diusung ialah “Mau Umrah? Ke Pos Aja!”. Meskipun untuk tahap awal baru menyasar Sulsel dan Sulbar, namun ke depannya akan ditarget menyasar hingga ke Indonesia bagian timur lainnya.

“Kemudahannya pertama ini kan program sinergi, sehingga Kantor Pos bisa memaksimalkan potensi agen-agennya mulai dari kecamatan. BTN selaku perbankan mendukung dari sisi produk tabungan umrah dan juga dana talangan,” ungkap Wakil Ketua Umum DPP AMPHURI ini.

Executive Vice President Regional VI Makassar PT Pos Indonesia Ronald, Siahaan memaparkan, kerja sama ini akan membantu menghidupkan gairah Kantor Pos di seluruh Indonesia. Sekaligus membantu PT Aliyah Perdana Wisata sebagai mitra untuk menambah keberangkatan jemaahnya.

News Feed