English English Indonesian Indonesian
oleh

Biology Open Day UNM untuk Mewujudkan Generasi Intelektual

FAJAR, MAKASSAR-Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali mengadakan Biology Open Day (BODY) 2023, yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 19-21 Oktober 2023.

BODY 2023 merupakan kegiatan yang menawarkan berbagai perlombaan yang dirancang sesuai dengan kebutuhan dan kreativitas panitia. Tujuan utama dari acara ini adalah meningkatkan kesadaran mahasiswa terhadap dunia pendidikan serta berkontribusi pada peningkatan kualitas pendidikan dan eksistensi Jurusan Biologi, baik di lingkungan internal maupun dalam hal melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Tema utama yang diangkat pada BODY 2023 adalah “Berkolaborasi, Berkreasi, dan Berkompetisi Mewujudkan Generasi yang Berintelektual di Era Abad 21.”

Menurut Ketua Panitia BODY 2023, Adi, tema ini memiliki makna yang mendalam. Ia menjelaskan, tema tersebut menggambarkan harapan untuk dapat berkolaborasi secara efektif, baik dalam lingkup internal maupun dengan pihak eksternal Jurusan Biologi, dalam rangka melaksanakan dan menjalankan kegiatan ini dengan sukses.

BODY 2023 diharapkan akan menjadi wadah bagi mahasiswa dan semua pihak yang terlibat dalam dunia Biologi untuk berpartisipasi, berkreasi, dan berkompetisi dengan tujuan menciptakan generasi yang intelektual dan siap menghadapi tantangan di era Abad ke-21. (*)

News Feed