English English Indonesian Indonesian
oleh

Meriahkan HUT Ke-42 MAPPI, Trofeo Minisoccer Jaga Silaturahmi Anggota

FAJAR, MAKASSAR-DPD MAPPI SULAMAPUA merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42. MAPPI pun menggelar acara pertandingan persahabatan bertajuk “Trofeo Minisoccer.” Acara ini diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi sesama anggota MAPPI dan meriahkan perayaan HUT MAPPI ke 42 tahun.

Pertandingan trofeo ini menampilkan dua klub minisoccer, yaitu RCR Mandiri FC dan Anu FC, yang diundang untuk berpartisipasi. Selain itu, MAPPI SULAMAPUA juga terbagi menjadi dua tim, yaitu MAPPI A dan MAPPI B. Ajang olahraga ini berlangsung di lapangan minisoccer Sapta, Jl. AP Pettarani, Minggu, 15 Oktober 2023.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPD MAPPI SULAMAPUA beserta pengurus dan Ketua IKJPP MAPPI SULAMAPUA. MAPPI SULAMAPUA menggarisbawahi bahwa rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk merayakan HUT ke-42 MAPPI, dengan acara puncak yang akan digelar pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023.

Ketua MAPPI SULAMAPUA, Abdullah Najang juga menekankan pentingnya menjaga silaturahmi antara anggota MAPPI dan stakeholder atau pengguna jasa. Melalui olahraga, kita dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama, demikian disampaikan Abdullah Najang.

Pertandingan Trofeo ini berlangsung meriah, dan semua tim menunjukkan nilai-nilai sportivitas. “Hasilnya, pertandingan dapat diselesaikan tanpa adanya cedera pada wakil tim manapun,” ujar Ketua Panitia, Khairul Umuri. (*)

News Feed