English English Indonesian Indonesian
oleh

Bank BTN Gandeng Prodia dan Kimia Farma Gelar Senam Sehat

MAKASSAR, FAJAR — Bank BTN Kantor Cabang Makassar bekerja sama dengan Prodia Makassar dan Kimia Farma Makassar mengadakan kegiatan Senam Sehat dan Cek Kesehatan Gratis di wilayah Perumahan Villa Mutiara, Minggu, 15 Oktober 2023.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan tahunan Bank BTN Kantor Cabang Makassar dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah melalui kegiatan senam bersama yang diikuti oleh warga Perumahan Villa Mutiara.

Ada sekitar 3.000 kepala keluarga (KK) telah menjadi nasabah KPR Bank BTN. Selain itu, nasabah Bank BTN yang mengikuti kegiatan tersebut dapat menikmati layanan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis.

Bank BTN Kantor Cabang Makassar juga memberikan edukasi kepada warga perumahan yang memiliki kebutuhan finansial untuk pendidikan, traveling, renovasi rumah, kesehatan, ataupun pembelian barang-barang dapat menggunakan salah satu program unggulan Bank BTN, yaitu Kredit Agunan Rumah.

Program ini memberikan solusi finansial kepada warga perumahan dengan berbagai macam penawaran diskon dan kemudahan-kemudahan lainnya. Ke depannya, Bank BTN akan terus berkolaborasi dan bekerjasama dengan perumahan-perumahan di wilayah Makassar sebagai rangka meningkatkan ekonomi masyarakat serta menjadi one stop financial solution bagi masyarakat.

Bank BTN Kantor Cabang Makassar terus berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui berbagai macam program menarik. (*)

News Feed