English English Indonesian Indonesian
oleh

Semarak HUT MaRI Yoga di Bugis Waterpark Adventure

FAJAR, MAKASSAR — Bugis Waterpark Adventure (BWP) ditunjuk sebagai lokasi diselenggarakannya hari ulang tahun (HUT) MaRI Yoga yang keempat. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 100 orang member dan pengunjung lainnya, Sabtu, 23 September 2023.

Sekadar diketahui, MaRI Yoga merupakan salah satu komunitas olahraga yang rutin digelar sekali sepekan oleh manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) untuk pengunjungnya.

Hal itu merupakan komitmen MaRI untuk mendukung terciptanya pola hidup sehat dengan berolahraga. Komunitas ini didampingi oleh instruktur yoga profesional.

Marketing and Communication Manager KALLA Land and Property, Datu Primadona Husain mengatakan, kegiatan MaRI Yoga ini menjadi salah satu favorit pengunjung yang datang ke MaRI. Karena olahraga ini dapat diikuti oleh semua kategori usia.

“Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa dapat mengikutinya. Bahkan, perlengkapannya pun sangat mudah dan fleksibel, sehingga dapat menjadi salah satu daya tarik, MaRI Yoga disenangi pengunjung,” kata Ona, sapaan akrabnya.

Ona mengaku, ditunjuknya BWP sebagai lokasi puncak acara HUT MaRI Yoga yang keempat merupakan merupakan sebuah kolaborasi yang membawa dampak positif yang sangat luar biasa.

“Selain tempat berwisata, BWP juga sangat terbuka untuk segala kegiatan lainnya. Bahkan, kegiatan Yoga ini mempertegas lingkungan BWP yang asri dan sejuk,” lanjut Ona.

Instruktur MaRI Yoga, Liqwina menyebut lokasi BWP sangat sesuai dengan kebutuhan yoga. “Yoga di BWP memberikan ketenangan jiwa dan pikiran. Udaranya segar nuansanya pun sangat damai,” ucapnya.

News Feed