English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang Musda, Pengurus REI Silaturahmi Bareng Panin Bank

FAJAR, MAKASSAR — Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) REI Sulsel, pengurus REI bersama kepanitiaan Musda silaturahmi ke Panin Bank.

Diketahui, Musda REI Sulsel akan dihelat pada Oktober 2023 mendatang. Sekretaris DPD REI Sulsel, Abdul Malik menuturkan jelang pelaksanaan Musda REI Sulsel pihaknya rutin melaksanakan silaturahmi dengan perbankan. Salah satunya silaturahmi dengan Panin Bank.

“Dalam waktu dekat kita akan Musda, kami hadir ke sini sebagai Tim Musda,” ucapnya saat silaturahmi ke Panin Bank, di Kantor Panin Bank, Jl Dr Sam Ratulangi, Senin, 4 September 2023.

Kata dia, pihaknya berharap agar ada dukungan dari Panin Bank agar agenda Musda ini bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Dalam rangkaian kegiatan Musda tersebut ada berapa kegiatan yang akan diselenggarakan,” ucapnya.

Pada 30 September akan ada agenda gowes bareng, kemudian pekan selanjutnya akan diselenggarakan turnamen Golf di Padivale Golf.

“Kita juga ada walking dinner bersama ketua DPP, anggota REI dan perbankan,” ujarnya.

Pimpinan Regional Kawasan Timur Indonesia Panin Bank, Andi Hudli Huduri mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh pelaksanaan Musda REI Sulsel. Dan yang pasti pihaknya akan terus membangun kolaborasi dengan REI.

“Jadi siapapun yang terpilih nantinya, kita akan selalu saling bersinergi untuk melakukan kolaborasi ke depannya,” tuturnya. (sae)

News Feed