English English Indonesian Indonesian
oleh

BPJamsostek Cabang Makassar Peringati Hari Pelanggan Nasional 2023

FAJAR, MAKASSAR — Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap 4 September, dirayakan secara khusus oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Makassar.

Dengan mengusung tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami”, perayaan HPN tahun ini,  BPJamsostek Makassar memberikan pelayanan istimewa kepada peserta.

Seluruh peserta yang datang mendapatkan suvenir menarik dari BPJamsostek Cabang Makassar. Lalu ada permainan seru dari Tim Pelayanan yang memberikan hadiah menarik untuk peserta yang bisa menjawab dan melakukan instalasi aplikasi JMo pada perangkatnya.

Selain itu, Kepala Kantor Cabang Makassar, I Nyoman Hary Sujana secara khusus memberikan pelayanan kepada peserta langsung di ruang pelayanan untuk memberikan pengalaman yang positif.

“Kegiatan ini rutin kami selenggarakan tiap tahun untuk merayakan HPN. Kegiatan ini sebagai salah satu momentum bagi BPJS Ketenagakerjaan Makassar untuk melayani pelanggan dengan lebih baik lagi agar peserta senang dan nyaman,” ungkap I Nyoman Hary Sujana saat memberikan sambutan kepada para peserta yang datang.

Melalui perayaan HPN, pihaknya meminta para jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan yang semakin baik setiap harinya karena setiap hari adalah hari untuk pelanggan.

Selain pelaksanaan HPN di BPJamsostek Kantor Cabang Makassar. Juga dilakukan kunjungan pada salah satu peserta BP Jamsostek yang mengalami kecelakaan kerja dan dirawat di Rumah Sakit Pertamina Makassar.

Peserta bernama Muhammad Syahrir yang berprofesi sebagai mitra Ojek Online mengalami kecelakaan lalu lintas pada 4 Januari 2023 pada saat bekerja, sampai saat ini peserta masih dalam perawatan intensif di ICU dan total biaya pengobatan dan perawatan selama dirawat telah mencapai Rp692.661.445.

News Feed