English English Indonesian Indonesian
oleh

Sepakat Ganti Rugi, Pedagang dan EO PRS Berdamai

Hanya foto koper saja yang dikirimkan. Itu sebabnya dia mengganti Rp2,5 juta dari.uang pribadinya.”Masa iya barang semahal itu ditinggal begitu saja. Kami sih punya itikad baik, makanya kami ganti rugi Rp2,5 juta. Kami juga masih komunikasi sampai sekarang, karena kami mau baik,” kata dia.

Akhirnya, kedua belah pihak bertemu di lokasi PRS sore tadi. Keduanya sepakat untuk berdamai, dengan ketentuan panitia mengganti kerugian sebesar Rp10 juta dan Nana take down semua postingan, disertai permohonan maaf atas hal tersebut.”Ini sudah saya transfer Rp7,5 juta. Kan awalnya sudah ada Rp2,5 juta. Jadi ini audah clear. Tinggal kita tunggu takedown dan permintaan maafnya secara terbuka,” kata dia.

Nana juga tidak keberatan. Dia langsung menyampaikan permohonan maaf. Dia pun menerima kesepakatan damai dengan legowo dan akan menarik semua poatingannya di sosial media.”Terima kasih kepada panitia, khususnya EO yang sudah mau bertanggung jawab. Saya juga meminta maaf atas hal ini, khususnya kepada Pemprov Sulsel. Jadi masalah ini sudah clear,” tegasnya. (wid)

News Feed