English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha Xmax Connected Taklukkan Puncak Lolai Toraja, Bikers: Akselerasinya Lebih Lincah

FAJAR, TORAJA — Bikers yang tergabung dalam rombongan Navigate To The Max Tour de Toraja puas gunakan Yamaha Xmax Connected teknologi terbaru. Mereka menaklukkan puncak negeri di atas awan Lolai Toraja Utara.

Setelah melintasi Makassar hingga Kabupaten Tana Toraja, perjalanan dilanjutkan dengan menjajal puncak negeri di atas awan Lolai Toraja Utara, sekaligus tempat peristirahatan di hari pertama touring.

Menjajal medan yang cukup terjal dengan pendakian yang sangat tinggi, Yamaha Xmax Connected membuktikan ketangguhannya.

Salah satu bikers dari Member GoMax (Gowa Max), Harpendi mengatakan, tarikan Yamaha Xmax Connected ini sangat tangguh dan memang cocok digunakan di segala medan.

“Apalagi kalau pendakian seperti di Puncak Lolai itu bisa dilewati dengan sangat mudah tanpa hambatan,” ucap rider yang bersal dari komunitas nyang di bawah naungan Independen Brother Max Indonesia (IBM) itu, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Menurut Harpendi, perjalanan menuju puncak itu terasa mudah karena tarikan dari motor yang juga sangat menjanjikan. Sehingga tidak ada kekhawatiran akan macet  tengah jalan karena tidak sanggup mendaki.

“Ini sangat mendukung perjalanan kita ketika ingin touring ke mana pun karena memang upgrade di motornya sangat mendukung akselerasi dari motor tersebut,” urainya.

Ia menambahkan, ada upgrade yang lebih menjanjikan yang terjadi pada keluaran terbaru ini. Sehingga akselerasinya makin bertenaga dan tangguh di segala medan.

“Jika dibanding dengan dengan Yamaha Xmax lama, Xmax Connected ini akselerasinya lebih lincah. Mungkin karena pengaruh bodi yang lebih slim,” ucapnya.

News Feed