English English Indonesian Indonesian
oleh

Krama X Bengkel Seni SMAN 2 Pangkep Gelar Art and Drawing Competition

FAJAR, PANGKEP– Galeri seni hadir di Kecamatan Segeri. Itu diinisasi Krama, selain hadir sebagai restaurant dan hotel, juga sebagai laboratorium pemuda untuk berkreasi lewat berbagai seni yang ditampilkan.

Salah satunya dalam rangka, Peringati HUT RI ke-78, pemuda Kabupaten Pangkep menggelar Art Competition and Drawing Competition yang mengangkat tema Soul of Creative Youth oleh Krama X Bengkel Seni SMAN 2 Pangkep.

CEO Krama Enterprise, Mochammad Ibrahim Zainal menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar untuk menjadikan Krama sebagai laboraturium kreatif, inkubator bisnis dan wadah bagi muda-mudi di Pangkep.

Selain itu disampaikan juga bahwa, kegiatan ini selaras dengan visi Kabupaten Pangkep untuk Mewujudkan Masyarakat Madani yang Sejahtera, Unggul, Berdaya Saing dan Religius Berbasis Sumber Daya Lokal Berkelanjutan.

“Krama siap menjadi katalisator gagasan besar tersebut untuk memajukan Pangkep dimulai dari SDM dan muda-mudi di Ma’rang, Segeri dan Mandalle,” jelasnya.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Kabupaten Pangkep, Syahrul Sipato sangat mengapresiasi pelaksanaan art and drawing competition ini.

“Tentu sangat kita apresiasi karena lewat kegiatan ini bisa semakin meningkatkan skill anak muda kita karena ada tempat untuk mewadahi skillnya dengan menghadirkan galeri seni di Kecamatan Segeri,” ucapnya.(fit)

News Feed