English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan HUT RI dengan Pesta Rakyat

FAJAR, MAKASSAR— Memperingati HUT Ke-78 RI bisa dilakukan dengan perbagai cara. Salah satunya dengan menggelar pesta rakyat berupa pertandingan bulu tangkis yang digelar di RW VIII, Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea.

Pertandingan tersebut menangkan oleh pasangan Sholihin dan Fadly dan juara dua diraih oleh Ilham dan Anto. Penyerahan hadiah pertandingan tersebut kategori pilihan yang diserahkan langsung oleh pengusaha Migas asal Sulsel yang juga memiliki SPBU dan tersebar di beberapa wilayah kabupaten/kota di Sulsel,Sukardi Hasseng.

Salah seorang panitia, Sholihin mengatakan pelaksana, perayaan pesta rakyat tahun ini begitu meriah dan sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini dapat dilihat dari bentuk panggung yang mewah sesuai standard pementasan teater serta diisi dengan acara dan tampilan berbagai macam pertunjukan seperti pertunjukan seni angngaru’, tari paduppa, tari empat etnis, ganrang bulo, pertunjukan band performance, dan dance.

“Hal ini sangat membagakan bisa merayakan HUT RI ke-78 dengan baik. Semua masyarakat turut memeriahkan acara dengan baik,” ucapnya, Sabtu (2/09/2023). (edo)

News Feed