English English Indonesian Indonesian
oleh

Swiss-Belresort Pecatu, Hadirkan Akomodasi Berkelas di Kuta Selatan

FAJAR, BALI– Kuta Selatan memiliki keindahan alam yang menawan dengan kekayaan warisan budaya, dan petualangan mendebarkan.

Apalagi menjanjikan perjalanan yang tak terlupakan bagi para pelancong beragam atraksi. Swiss-Belresort Pecatu adalah resort internasional berbintang empat yang terletak di tengah keindahan kawasan Pecatu Indah Resort.

Daerah ini populer di kalangan peselancar, pegolf, dan wisatawan untuk berbulan madu maupun berwisata yang mencari ketenangan, petualangan dan pelarian dari rutinitas sehari-hari.

Hotel ini menyediakan 160 kamar dan suite yang canggih dan modern serta akses ke fasilitas hiburan, rekreasi, dan banyak tempat wisata di Pecatu diantaranya lapangan golf, wisata budaya di Pura Uluwatu dan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK). Lalu ada Pantai Dreamland yang memukau dan cocok untuk berselancar, hingga wisata kuliner seafood di tepi pantai Jimbaran, menjadikannya sebagai pilihan yang sempurna bagi wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang untuk berlibur maupun berbisnis.

General Manager Swiss-Belresort Pecatu, Lie Yuliantini mengatakan Swiss-Belresort Pecatu juga menyediakan fasilitas free shuttle ke beberapa destinasi terdekat seperti New Kuta Golf, Dreamland Beach, dan ke depan gerbang utama Pecatu Indah Resort.

Ini dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap sehingga nyaman bagi para tamu yang ingin berwisata ke tempat wisata di sekitar hotel. “Selain berwisata, para tamu juga dapat bersantai menikmati fasilitas hotel seperti, 4 kolam renang bergaya resort, spa dan massage, juga bersantap di Cinnamon bar, Lemongrass pool bar, maupun Swiss-Cafe Restaurant,” ucapnya.

News Feed