English English Indonesian Indonesian
oleh

Ribuan Warga Sulsel Sambut Prof Nurdin Abdullah di Makassar

FAJAR, MAKASSAR – Ribuan warga dari berbagi daerah se-Sulawesi Selatan (Sulsel) antusias sambut Prof. H.M Nurdin Abdullah (NA) kembali ke Makassar pasca dinyatakan bebas dari Lembaga Permasyarakatan Sukamiskin, Bandung Jumat 18 Agustus 2023. 

NA dan keluarga tiba di Bandara Sultan Hasanuddin jam 12:45 waktu Indonesia bagian timur, yang di sambut antusias ribuan warga masyarakat dari Bandara Sultan Hasanuddin dan perwakilan relawan perwakilan se-Sulsel. 

Relawan perwakilan Kabupaten Bantaeng, Sabang mengaku, sangat bahagia dan terharu saat mendapatkan informasi bahwa Prof NA akan kembali ke Makassar hari Minggu 20 Agustus 2023. 

“Bapak Prof yang kami hormati yang pertama masyarakat yang hadir di tempat ini mengucapakan selamat datang, setelah 2 tahun lebih kita berpisah, bapak Prof adalah pemimpin kami khususnya di Bantaeng,” tuturnya sambil menangis terharu, di kediaman pribadi Prof NA, Perdos Unhas, Minggu 20 Agustus 2023. 

Dirinya menuturkan, selama dua tahun terakhir sudah sabar menanti kembalinya Prof NA khususnya di Kabupaten Bantaeng. “Jujur pak Prof masyarakat sangat merindukan kedatangan bapak, jangan lama-lama di Makassar Pak, kami tunggu di Bantaeng,” lanjutnya. 

Senada, Relawan Prof NA, Albert menyampaikan, rasa syukur atas kembali sang inspirator bagi dirinya khususnya masyarakat kecil. 

“Saya mulai mengenal beliau dan saya menjadikan beliau sebagai inspirator saya dan seluruh keluarga beliau selalu bersama masyarakat kecil, ini adalah pemimpin yang dibutuhkan masyarakat,” kata Albert. 

News Feed