English English Indonesian Indonesian
oleh

Novotel Makassar Bangga Rayakan Hari Merdeka

FAJAR, MAKASSAR — Semangat kemerdekaan Indonesia terus bergema di seluruh pelosok negeri memperingati 78 tahun Kemerdekaan RI.

Dengan tema nasional “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, sejumlah kegiatan digelar untuk memeriahkan hari besar bagi seluruh rakyat Indonesia.

Di pagi hari yang cerah pada 17 Agustus 2023, Novotel Makassar Grand Shayla yang merupakan hotel jaringan internasional Accor, turut memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-78 RI dengan mengadakan upacara pengibaran bendera. Selain itu, diadakan berbagai lomba menarik antar karyawan.

Dipimpin oleh General Manager, Posma Silitonga, dan diikuti oleh seluruh manajemen dan karyawan dari berbagi departmen, upacara pengibaran bendera Sang Merah Putih berlangsung khidmat. Adapun sebagai bentuk kebanggaan akan budaya Indonesia, para peserta upacara mengenakan pakaian batik dari berbagai khas di Indonesia.

Setelah upacara selesai, sejumlah rangkaian acara menarik pun berlangsung meriah. Sebut saja; Lomba Lari Tali, Lomba Puh Ball, Lomba Estafet Gelas Balon, Lomba Estafet Baju, Lomba Makan Kerupuk, dan Lomba Gantung Keranjang. Kegiatan ini diwarnai dengan semangat dan tawa dari para karyawan hotel.

Sebelumnya, manajemen juga menyelenggarakan lomba olahraga antar departmen yang telah dilaksanakan sepekan sebelum puncak perayaan, yakni lomba tenis meja dan bulu tangkis.

Posma mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa merayakan hari bersejarah ini bersama seluruh karyawan Novotel Makassar Grand Shayla.

“Semangat perjuangan dan kebersamaan adalah nilai yang kami junjung tinggi, dan perayaan kemerdekaan ini menjadi momen untuk memperkuat ikatan dan tekad kami sebagai satu keluarga besar untuk terus melaju untuk Indonesia maju,” katanya.

News Feed