English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengurus IKA SMANSA Makassar 2003 Resmi Dilantik dalam Puncak Perayaan Dua Dekade

FAJAR, MAKASSAR — Pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMANSA Makassar 2003 resmi dilantik oleh Ketua Umum IKA SMANSA Makassar Andi Ina Kartika Sari di Maxone Hotel Makassar, Jumat malam, 18 Agustus 2023.

Ketua Panitia Gathering Dekade SMANSA 03 Makassar, Azwar Ishak Manggabarani mengatakan bahwa pada kegiatan ini malam puncaknya ada pelantikan pengurus. “Malam puncak dua dekada Smansa 2003, dengan total 180 yang hadir alumni. Untuk alumni 2003 Smansa Makassar kurang lebih 300 alumni dan ini sangat luar biasa antusias alumni hingga bisa hadir ratusan orang,” katanya.

Azwar menambahkan bahwa dalam kegiatan puncak ini juga pihaknya memberikan penghargaan kepada para guru SMANSA Makassar 2003. “Kita beri penghargaan juga untuk guru kita berupa plakat yang berisi emas murni,” tambahnya.

Ketua IKA SMANSA Makassar 2003 Wawan Inrawan mengucapkan bahwa kedepannya ia akan memperbanyak kegiatan-kegiatan sosial dengan melibatkan para alumni agar tetap menjaga kekompakannya.

“Kegiatan kita kedepan perbanyak kegiatan sosial dnegan membantu orang-orang yang membutuhkan. Ada jumat berkah, kegiatan sosial lainnya keagamaan,” ucapnya.

“Selain kegiatan keagamaan, Jumat berkah, Juga kegiatan Sport yg rutin dilakukan tiap bulan, salah satunya yaitu Futsal,” lanjutnya. Wawan Inrawan berkomitmen untuk terus membuat banyak kegiatan positif yang dilaksanakan sehingga wadah ini bukan cuman sekadar kumpul-kumpul.

“Kami bantu juga teman-teman yang punya UMKM dilibatkan disetiap kegiatan. Memang kita terus bersinergi,” tambahnya. “Semoga kita makin kompak dan kebersamaannya juga semakin erat dan saling memperhatikan antar alumni yang membutuhkan pekerjaan relasi juga dijaga,” lanjut Wawan. (ams)

News Feed