English English Indonesian Indonesian
oleh

Tri Daya Makassar Raih Penghargaan Showroom Terbaik

FAJAR, MAKASSAR — PT Tridaya Auto selaku dealer resmi Chery di Indonesia Timur, berhasil meraih penghargaan showroom terbaik tahun ini.

Hal ini diumumkan pada acara Chery Dealer Conference dengan tema Together We Stronger di Hotel Shangri-La Jakarta pekan lalu. Pada ajang tersebut Chery memberikan apresiasi kepada seluruh dealer di Indonesia.

General Manager Vehicle Sales sparepart and Marketing PT Tridaya Auto, Permana Razzy mengatakan, pada ajang tersebut Tri Daya Makassar berhasil meraih penghargaan untuk wilayah region V.

“Kami terpilih penampilan showroom terbaik dengan penampilan terbaik serta fasilitas lengkap dari yang lain,” kata dia saat dikonfirmasi, Jumat, 18 Agustus 2023.

Dirinya menjelaskan pada ajang tersebut, dipaparkan pencapaian Chery Indonesia secara keseluruhan. Termasuk wilayah Indonesia Timur.

“Kami dari Tri Daya Makassar berhasil jadi penjualan unit terbesar khusus region wilayah V yakni Sulawesi dan Kalimantan,” katanya.

Dia menjelaskan, ajang Dealer Conference ini akan menjadi agenda tahunan untuk mengekspos pencapaian seluruh dealer. Untuk itu kata dia, pihaknya akan berupaya mempertahankan bahkan meningkatkan apa yang diraih pada tahun ini.

Presiden Direktur Tridaya Auto, William Gosal yang hadir langsung menerima penghargaan tersebut mengatakan, pihaknya akan terus menambah cabang dan mengembangkan perusahaan sehingga penjualan unit mobil Chery terus meningkat.

“Khusus wilayah Sulawesi Selatan, kami akan terus menambah cabang di sejumlah daerah kabupaten dan kota untuk meningkatkan penjualan unit mobil Chery.  Selain di Makassar dan sekitarnya, sekarang sudah ada di Kota Parepare mengcover wilayah sekitarnya. Ke depan kami juga akan buka di Kabupaten Bone,” jelas dia.

News Feed