English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan Milad Satu Tahun, BSI Maslahat Makassar Ajak Anak Yatim Main Salju di TSM

Selain mendapatkan banyak fasilitas dalam kegiatan Bahagiakan Yatim Dhuafa juga akan mendapatkan hiburan yang ada di Trans Snow World Tsm Makassar Sulawesi Selatan.

BSI Maslahat sebagai mitra utama dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk BSI Maslahat terus meningkatkan syiar sebagai sahabat sosial BSI dalam ekosistem ekonomi syariah.

Selain itu BSI Maslahat juga berkomitmen untuk menciptakan program pemberdayaan berkualitas serta berusaha menjembatani ekonomi untuk memenuhi kebutuhan umat. Penciptaan sumber daya baru juga diperlukan untuk meningkatkan sustainability lembaga.

Beroperasi sejak 17 November 2001, Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSM Umat) telah bertransformasi menjadi Yayasan Bangun Sejahtera Indonesia Maslahat (BSI Maslahat) pada 29 Juli 2022.

Transformasi ini, sebagai upaya memperkuat kiprah lembaga di tengah masyarakat dan sebagai upaya meningkatkan kemitraan dengan mitra strategis BSI Maslahat yaitu PT Bank Syariah Indonesia.

BSI Maslahat merupakan mitra strategi dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada prinsip ekonomi yang berkelanjutan. Sehingga pemanfaatan program yang dijalankan dapat berdampak luas.

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign baru yaitu Give 20k yang dapat disalurkan melalui rekening BSI 7708087895  a.n BSI Maslahat Infaq URO – 8 dan platform donasi digital yang bernama www.goamal.org.(ams)

News Feed