English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan Milad Satu Tahun, BSI Maslahat Makassar Ajak Anak Yatim Main Salju di TSM

FAJAR, MAKASSAR — BSI Maslahat Kantor Perwakilan Makassar berbagi dengan 100 anak yatim duafa di Wahana Wisata Trans Snow World, TSM Makassar, pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Acara ini merupakan rangkaian event berbagi ke 1.111 yatim duafa yang dilakukan di delapan wilayah BSI Maslahat seluruh Indonesia.

Hadir dalam acara ini Manager Kantor Perwakilan Makassar BSI Maslahat, Ichwan Jufri dan perwakilan PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Taufan Anshari selaku Deputi Financing beserta seluruh Jajaran Deputy, Regional Manager dan Area Manager BSI Region X Makassar.

Manager Kantor Perwakilan Makassar BSI Maslahat, Ichwan Jufri menyampaikan, BSI Maslahat telah menyalurkan Rp79,4 miliar untuk program sosial per Agustus ini.

“Insyaallah kita selalu hadir untuk masyarakat. Dengan santunan anak yatim adalah hal yang mulia sehingga dapat mendatangkan berkah dari Allah subhanahu wata’ala,” kata Ichwan.

Dengan santunan ini, Ichwan berharap makin menumbuhkan rasa cinta dan sayang kepada anak-anak yatim, juga meningkatkan rasa peduli kepada sesama.

“Sebagaimana pesan baginda Rasulullah SAW, sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang dapat memberikan manfaat kepada manusia lainnya,” lanjutnya.

Deputy Financing Taufan Anshari mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh BSI Maslahat, yang merupakan lembaga sosial yang sedang bermilad yang pertama.

Sehingga diharapkan BSI Maslahat tetap menjadi lembaga yang turut serta memajukan umat, tidak hanya di bidang ekonomi. Namun juga di bidang pendidikan, sosial, kemanusiaan, kesehatan, kebencanaan, dan dakwah yang dapat menguatkan peran Bank Syariah Indonesia sebagai sahabat finansial, sosial, dan spiritual para nasabahnya.

News Feed