English English Indonesian Indonesian
oleh

Siapkan Hadiah Agustusan Rp78 Juta

FAJAR, MAKASSAR- Momentum Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia tahun ini lebih semarak dibanding tahun-tahun sebelumnya sejak pandemi Covid-19.

Hampir seluruh kawasan dan jalanan di dipenuhi ornamen merah putih, mulai dari wilayah perkampungan, gedung pemerintah, hingga di dalam kompleks. Tak hanya itu, lomba Agustusan pun ramai digelar masyarakat.

Di kabupaten Gowa misalnya, salah satu yang turut memeriahkan Hut RI ke-78 ada perkumpulan para owner skin care dibawah naungan PT Putra Bumi Yusuf (PBY). Hadiah yang disiapkan pun uang tunai total Rp78 juta.

Mereka menggelar beragam lomba mulai dari lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba kelereng dan lainnya. Dibuka untuk umum. Lokasinya di Jl Sultan Hasanuddin Perum Graha Satelit Blok Sungguminasa, Kamis, 17 Agustus.

Direktur PT Putra Bumi Yusuf, Ika Merdekawati mengatakan ini tahun kedua ia dan owner-owner skincare, melaksanakan lomba 17 Agustusan bersama. Namun tahun lalu para owner belum terlalu banyak, kali ini baru banyak owner yang hadir ikut lomba.

mengapa memberikan uang tunai, sebab belajar dari tahun lalu banyak permintaan dari masyarakat, uang tunai lebih dibutuhkan membeli kebutuhan. Para owner juga support dengan uang tunai.

“Ini juga salah satu bentuk silaturahmi kepada owner-owner yang bergabung ke jasa makelon di PBY. Kebetulan ini juga bersamaan dengan ulangtahun saya,” ucapnya.

Salah Satu Owner dari NS Beauty care yang Ikut Memeriahkan Lomba 17-an, Andi Nirmala Sari mengatakan dari jauh pemilik pabrik tempatnya membuat produk skincare mengumumkan kalau akan diadakan lomba-lomba.

News Feed