English English Indonesian Indonesian
oleh

HUT ke-78 RI, PLN Beri Promo Tambah Daya Selama Agustus 2023

FAJAR, MAKASSAR — PLN Unit Induk Distribusi Sulsel, Sulawesi Tenggara dan Sulbar (UID Sulselrabar) memberikan promo spesial selama Agustus 2023.

Promo tersebut yakni tambah daya listrik sampai dengan 5.500 Volt Ampere (VA) hanya Rp170.845 dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan.

Dalam program ini PLN UID Sulselrabar menargetkan 4.000 pelanggan melakukan tambah daya dalam program kali ini. PLN telah mencatat sudah 3.600 pelanggan yang melakukan tambah daya per 16 Agustus 2023.

Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Sulselrabar, Ahmad Amirul Syarif menjelaskan, program tambah daya dari PLN ini dikhususkan untuk pelanggan dari 450 sampai 5.500 VA.

”Jadi dari yang biasanya itu harganya sampai Rp4 jutaan sekarang hanya Rp170.845 ribu untuk biaya tambah dayanya,” jelasnya.

Ahmad Amirul Syarif menuturkan bahwa program ini dihadirkan untuk mendukung UMKM yang ada di marketplace PLN Mobile. Program tersebut diberikan khusus pelanggan yang transaksi di marketplace PLN Mobile minimal Rp78 ribu.

“Dari transaksi tersebut kemudian mendapatkan token atau kode voucher yang bisa digunakan untuk melakukan tambah daya,” tuturnya.

*PLN Siagakan 2.550 Personel
Menyambut HUT Kemerdekaan ke-78 RI, PLN UID Sulselrabar melakukan berbagai persiapan untuk menjaga keandalan pasokan listrik serta menyiagakan personel.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin menyatakan, PLN berkomitmen menyediakan pasokan listrik aman dan prima guna memaksimalkan operasional seluruh infrastruktur kelistrikan.

News Feed