English English Indonesian Indonesian
oleh

Beli All New R15 Connected Series, Bisa Berkendara di Lintasan Sirkuit Mandalika

FAJAR, MAKASSAR — Kabar gembira hadir bagi para pencinta motorsport di Tanah Air, khususnya bagi mereka yang gemar mengikuti aktivitas racing ataupun balap.

Pasalnya, Yamaha saat ini tengah menggelar program penjualan untuk setiap pembelian All New R15 Connected series selama periode 1 Juli hingga 31 Agustus 2023.

Asst General Manager Marketing Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro menjelaskan, program yang dihadirkan yaitu tiket undian yang memberikan kesempatan bagi 20 konsumen terpilih untuk bisa merasakan sensasi berkendara All New R15 Connected series di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) secara gratis.

“Proses pengundian terhadap seluruh konsumen All New R15 Connected series sendiri akan dilakukan pada September mendatang,” ucapnya, Jumat, 18 Agustus 2023.

Kata dia, program penjualan sepesial ini tentunya akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen. Mengingat mereka tidak hanya berkesempatan menjajal langsung berbagai keungulan yang dimiliki moto secara lebih maksimal di lintasan sirkuit.

Namun, juga secara resmi akan ternobatkan sebagai bLUcRU Fans yang menjad iwadah bagi para penggemar Motorsport Yamaha dalam menyalurkan hobi serta antusiasme mereka.

“Sebagai brand dengan DNA racing yang kuat, Yamaha selalu berusaha untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pencinta motorsport di tanah air. Komitmen ini tidak hanya kami tunjukan melalui kehadiran line up produk yang lengkap. Akan tetapi juga melalui berbagai program penjualan menarik, salah satunya dengan memberikan pengalaman kepada 20 konsumen terpilih untuk menjajal keseruan berkendara di lintasan Sirkuit Internasional Mandalika, sebagai bagian dari aktivitas bLUcRU Indonesia,” ungkapnya.

News Feed