English English Indonesian Indonesian
oleh

Istri Mantan Wabup, Mantan GM PLN, Mantan Kadis, Pengusaha Ternama hingga Tokoh Pemuda Jadi Bacaleg Gerindra Dapil Sulsel 8

Tak ketinggalan tokoh pemuda berdarah Wajo yang juga merupakan Ketua Roemah Djoeang AIA Sulsel Sultan Tajang yang juga merupa Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel yang berlatar pengusaha. 

Selain itu Sultan Tajang juga merupakan Tenaga Ahli Dapil Andi Iwan Darmawan Aras yang telah banyak menyalurkan bantuan pembangunan infrastruktur dan lain-lain kepada masyarakat Kabupaten Wajo dan Soppeng sehingga diyakini kehadirannya mampu menggalang suara milenial dan pemilih yang merasakan manfaat dari bantuan yang pernah diberikan. 

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras mengatakan melihat komposisi Bacaleg yang ada di Dapil Sulsel 8 yang memiliki jejak pengaruh dan basis jelas maka ia optimis mampu meningkatkan perolehan kursi di dapil tersebut. 

“Hari ini kita sudah konsolidasi untuk Dapil Sulsel 8 yang dihadiri oleh Bacaleg DPR RI Dapil 2 dan Bacaleg DPRD Sulsel, serta Bacaleg DPRD Kabupaten yang ada di dua wilayah tersebur, konsolidasi diselenggarakan di Kabupaten Wajo,” ucap Dewan Kehormatan BPP Hipmi itu. 

Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu mengatakan selain komposisi bacaleg yang mumpuni dan bisa saling berkolaborasi disegela tingkatkan pihaknya juga melihat struktur Partai Gerindra sudah sangat siap hingga tingkat RT/RW.

“Melihat semua itu kita optimistis mampu menambah capaian kursi DPRD Sulsel khusnya di Dapil Sulsel 8 tersebut. Kita memiliki caleg yang siap bekerja secara tim di seluruh tingkatan, sehingga mereka semua bergotong-royong untuk meraih kemenangan,” tutur Ketua Umum Kadin Sulsel itu. (sae) 

News Feed