English English Indonesian Indonesian
oleh

IM3 Luncurkan Kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”

FAJAR, JAKARTA — Perayaan kemerdekaan selalu menjadi salah satu momen bermakna yang sarat akan kebanggaan dan nilai nasionalisme.

Di bulan Agustus ini, IM3 menghadirkan kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” dalam semangat menginspirasi generasi muda untuk melestarikan berbagai tradisi khas masyarakat Indonesia.

Semangat ini sejalan dengan prinsip dari produk unggulan IM3, yaitu freedom internet yang memberikan pelanggannya kebebasan untuk terhubung satu sama lain di mana pun dan kapan pun tanpa khawatir.

Freedom internet terus menghadirkan akses internet 24 jam untuk generasi muda dan seluruh masyarakat Indonesia yang bisa digunakan di mana pun dan kapan pun, dengan berbagai pilihan kuota sesuai kebutuhan komunikasi pelanggan.

Kampanye kali ini diawali dengan peluncuran video musik “Rayakan Kembali Kemerdekaanmu”, kolaborasi pertama IM3 dengan musisi yang seluruhnya adalah perempuan Indonesia dari berbagai generasi. Seperti Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf menyanyikan lagu legendaris karya Chrisye, “Negeriku”.

Lagu tersebut bercerita tentang kebanggaan terhadap Indonesia dan keberagaman masyarakatnya sehingga membawa pendengar untuk meresapi semangat kebangsaan.
Kolaborasi ini hadir dalam konsep video musik yang juga menampilkan kemeriahan berbagai tradisi perayaan kemerdekaan, keberagaman suku budaya, serta para pejuang veteran agar generasi muda dapat terus mengingat dan menghargai jasa mereka dalam memperjuangkan kemerdekaan RI.

Masyarakat Indonesia dan pelanggan setia IM3 dapat menyaksikan video ini melalui kanal YouTube IM3, pada 7 Agustus 2023.

News Feed