English English Indonesian Indonesian
oleh

IM3 Luncurkan Kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”

“Perjalanan panjang Indonesia mengisi kemerdekaan selama 78 tahun juga ditandai dengan kemajuan teknologi yang sangat bermanfaat untuk banyak hal. Salah satunya kebutuhan telekomunikasi. IM3 melihat pentingnya tetap terhubung, terutama selama momen perayaan kemerdekaan ini, untuk memperkuat ikatan di antara bangsa Indonesia di mana pun mereka berada di negara kepulauan ini,” ucap Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, Kamis, 10 Agustus 2023.

“Untuk itu kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang membuat masyarakat terus terhubung tanpa khawatir kapan pun dan di mana pun dengan paket Freedom Internet. Selain itu, masyarakat juga bisa bebas merayakan kemerdekaan tahun ini dengan berbagai tradisi perlombaan lewat acara Pesta Rakyat yang kami adakan di lebih sepuluh kota di Indonesia. Kami yakin momen perayaan kemerdekaan tahun ini bisa mengukir makna tersendiri bagi masyarakat Indonesia,” sambungnya.

Kampanye ini mengajak kembali generasi muda untuk mengapresiasi tradisi yang identik dengan momen perayaan kemerdekaan dan mempererat keberagaman masyarakat melalui berbagai lomba 17-an. Seperti panjat pinang, balap karung, lomba sepeda hias, tarik tambang, dan perlombaan lainnya melalui acara “Pesta Rakyat IM3”. Acara tersebut akan diselenggarakan di lebih dari 10 kota di Indonesia, yaitu Medan, Lampung, Bekasi, Serang, Cirebon, Solo, Madiun, Sidoarjo, Samarinda, Pontianak, dan lainnya selama dua hari mulai dari 19 Agustus hingga 20 Agustus 2023.

News Feed