English English Indonesian Indonesian
oleh

IM3 Luncurkan Kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”

Selain itu, IM3 juga menggelar Pesta Rakyat bersama para musisi Collabonation dan JKT 48 yang turut merayakan semangat kemerdekaan dengan perlombaan khas 17-an dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal YouTube dan akun TikTok @indosatIM3.

Untuk menyebarluaskan semangat perayaan kemerdekaan bagi seluruh masyarakat Indonesia, keseruan “Pesta Rakyat” juga dapat dinikmati secara digital oleh masyarakat Indonesia di mana pun mereka berada melalui aplikasi myIM3.

Pelanggan IM3 bisa mengikuti berbagai permainan seru bertemakan kemerdekaan yang berkesempatan mendapatkan hadiah iPhone 14 Pro Max, menikmati promo paket data Freedom Internet, diskon 50 persen redeem reward IMPOIN, bonus kuota hingga 78 GB, diskon 30 persen dari berbagai merchants favorit pelanggan, serta penawaran spesial lainnya.

Momen perayaan kemerdekaan juga turut disambut antusias oleh para musisi yang berkolaborasi.

“Buat aku, perayaan momen 17-an selalu identik dengan berbagai tradisi yang semakin mempersatukan kita. Ini menjadi salah satu semangat yang ingin aku hadirkan dengan membawakan lagu ‘Negeriku’ bersama teman-teman musisi lainnya. Semoga dengan menyaksikan penampilan kami dalam perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini bisa membangkitkan kembali semangat nasionalisme, menghidupkan kembali tradisi perayaan kemerdekaan untuk masyarakat Indonesia,” ungkap Nadin Amizah.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” dan acara Pesta Rakyat IM3, pelanggan dapat langsung mengunjungi im3.id/kemerdekaan. (*)

News Feed