English English Indonesian Indonesian
oleh

Kerjasama dan Tetap Kompak, PKK Pangkep Boyong Delapan Penghargaan di Lomba Hari Kesatuan Gerak ke-51

PANGKEP, FAJAR– Delapan penghargaan diboyong TP PKK Kabupaten Pangkep pada lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-51 tingkat provinsi.

Ketua TP PKK Pangkep, Nurlita Wulan Purnama mengatakan sejumlah penghargaan yang diterima merupakan kerja keras dan hasil kerjasama antar PKK di pokja dan desa yang terlibat begitu maksimal dalam setiap agenda PKK dan lomba HKG ini sehingga bisa memboyong delapan penghargaan dari 10 item yang diperlombakan.

Adapun, TP PKK Pangkep meraih Juara 1 Pokja 1, Taman Baca kelurahan Sibatua, kecamatan Pangkajene inovasi. Juara 1 Pokja 2, Kampung Gelari Pelangi, Desa Pitue, kecamatan Ma’rang. Juara 2 Ketua TP PKK Inspiratif, Desa Taraweang kecamatan Labakkang.

Sementara itu, Juara 3 Pokja 3, Aku Hatinya PKK kelurahan Kassi kecamatan Balocci. Juara 3 lomba masak menu B2SA. Juara harapan 1 lomba masak ikan kategori kudapan. Juara harapan 1 Pokja 4, rumah gizi desa Batara kecamatan Labakkang. Juara harapan 3 produk UP2K.

“Jadi ini beragam kategori yang berhasil diraih oleh teman-teman PKK mulai di pokja dan desa. Tentu kita sangat bersyukur atas capaian yang begitu positif yang diraih teman-teman PKK,” ungkapnya.(fit)

News Feed