English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang Hardiknas, Kepala Sekolah Bebas Pilih Percetakan Spanduk se-Kabupaten Pangkep

FAJAR, PANGKEP- Menjelang Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Pangkep dipastikan akan berjalan dengan sejumlah rangkaian Hardiknas di Lapangan Citra Mas Pangkep, Kamis besok (2/5/2024).

Kepala Dinas Pendidikan Pangkep, Dr Sabrun Jamil menyampaikan bahwa dalam rangka Hardiknas pihaknya sudah menyiapkan beragam kegiatan yang akan dipusatkan di Lapangan Citra Mas.

Selain, itu pihaknya juga memastikan pelaksanaan Hardiknas diharapkan dapat berjalan dengan meriah dengan partisipasi dari satuan pendidikan mulai tingkat PAUD, TK, SD hingga SMA di Kabupaten Pangkep.

“Jadi memang kegiatan akan dipusatkan di Lapangan Citra Mas Pangkep,” katanya.

Ia juga memastikan tidak ada intervensi apapun dalam rangkaian kegiatan, mulai dari kehadiran para kepala sekolah hingga ucapan lewat karangan bunga ataupun spanduk di sepanjang Lapangan Citra Mas Pangkep dan spanduk pameran.

“Sementara untuk ikut serta itu kami mengundang untuk hadir di acara Hardiknas atau berpartisipasi dengan pameran pendidikan, termasuk para kepala sekolah. Namun kami tidak pernah menyampaikan untuk memasang spanduk dan mencetaknya di satu tempat. Itu sama sekali tidak pernah ada instruksi,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala SDN 18 Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Herwansyah mengatakan bahwa pihaknya memasang spanduk untuk stand pamerannya yang ia cetak di salah satu percetakan di kompeks pasar sentral di Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene.

“Untuk semua spanduk kelengakapan stand pameran dan spanduk ucapan hardiknas itu saya cetak di percetakan di kompleks Pasar Pangkajene,” bebernya.

News Feed