English English Indonesian Indonesian
oleh

Tim PKK Kabupaten Pangkep Jadi Juara Umum, Nurlita Wulan Terima Penghargaan dari Gubernur Sulsel

PANGKEP, FAJAR– Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pangkep jadi juara umum pada pelaksanaan Lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan langsung sertifikat juara umum ini, kepada Ketua TP PKK Pangkep, Nurlita Wulan Purnama saat malam puncak HKG PKK ke-51 di Makassar sebagai juara umum PKK se-Sulsel.

Ketua TP PKK Pangkep, Nurlita Wulan Purnama mengatakan capaian ini merupakan kebangaan untuk TP PKK Pangkep. Capaian ini katanya, berkat kerja keras dan kekompakan tim yang selalu terjalin hebat sehingga bisa memperoleh hasil yang luar biasa.

Ia juga menyebut bahwa ini merupakan prestasi yang dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Pangkep, khususnya ibu-ibu yang ada di masing-masing desa dan kelurahan di Pangkep.

“Alhamdulillah luar biasa, prestasi ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Pangkep. Ini bukan prestasi pertama kali tapi, TP PKK Pangkep selalu memborong juara umum ketika kegiatan-kegiatan PKK di tingkat Sulawesi-Selatan,”jelasnya, Minggu (30/7/2023).(fit)

News Feed