English English Indonesian Indonesian
oleh

Empat Pemain Asal Lutim Dipanggil Seleksi Timnas U-17

MALILI, FAJAR — Pemain sepakbola muda asal Kabupaten Luwu Timur dilirik. Empat pemain mendapatkan undangan seleksi Timnas U-17. Pelatih Timnas U-17, Indra Sjafri memberikan undangan khusus kepada Muhammad Zaky (Sorowako), Muhammad Farel (Wotu), Muhammad Dirham (Burau), dan Julius Paga (Mangkutana) untuk mengikuti seleksi di Bosowa Sport Center, Makassar Minggu (30/07/2023).

“Alhamdulillah 4 Pemain U-16 Luwu Timur hasil seleksi Kajari Lutim Cup I pagi ini di Bosowa Sport Center dipanggil mengikuti Seleksi Timnas U-17,” tulis Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Yadyn melalui unggahannya di grup WhatsApp.

Yadyn meminta dukungan doa kepada seluruh masyarakat khusus Luwu Timur agar ke empat pemain yang mendapatkan kesempatan bisa menjadi bagian dari Timnas U-17.

“Disamping seleksi Timnas ini. Scouting PSM Makassar juga memantau talenta-talenta muda Luwu Timur,” sambung Yadyn.Sebelumnya, Yadyn menyampaikan, jika Kajari Cup I menjadi even yang menyeleksi talenta muda untuk diikutkan seleksi Timnas U-17.

Kini, apa yang disampaikan telah dibuktikan. Bupati Lutim, Budiman Hakim sangat mengapresiasi dan mendukung penuh. Ia berharap ada pemain muda asal Luwu Timur menjadi pemain Timnas Indonesia. (ans)

News Feed