English English Indonesian Indonesian
oleh

Al Jasiyah Travel Hadirkan Program Menarik di Musim Umrah Baru

FAJAR, MAKASSAR — Musim umrah 1445 H resmi dimulai 1 Muharram atau tepatnya 19 Juli 2023. Hal itu memandakan bahwa jemaah umrah dari seluruh dunia sudah dapat mengunjungi Tanah Suci.

CEO Al Jasiyah Travel, Nurhayat mengatakan, Muharram Al Jasiyah Travel merilis promo terbarunya yakni potongan harga paket umrah hingga Rp2 juta untuk setiap pendaftar di bulan Muharram.

Promo yaitu menawarkan beberapa paket umrah di antaranya 12 hari direct flight Makassar-Madinah dengan Lion Air, fasilitas hotel bintang tiga untuk biaya Rp32 juta dan hotel bintang lima untuk biaya Rp37 juta.

“Fasilitas hotelnya dekat dari Masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Menggunakan penerbangan langsung tanpa transit dari Makassar ke Arab Saudi, ada tanggal keberangkatan yang pasti sehingga anda dapat mengatur jadwal bersama keluarga, dan ada diskon Rp2 juta, ini tentu hal yang luar biasa,” tuturnya, Selasa, 25 Juli 2023.

Ketua DPD Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Sulsel itu menambahkan, untuk musim umrah 1445 H pihaknya sudah menyiapkan tiga kali keberangkatan pada Agustus. Yakni pada tanggal 7, 8, dan 23 Agustus dengan jumlah 150 jemaah umrah yang sudah mendaftar.

Pada September, pihaknya menadwalkan keberangkat pada tanggal 10 dengan 45 seat yang tersedia dan hingga saat ini sudah terdaftar 30 jemaah.

“Alhamdulillah jemaah musim baru mengalami kenaikan karena tidak lagi pandemi sekalipun ada kenaikan harga paket umrah akibat kenaikan tiket pesawat dan hotel,” jelasnya.

Nurhayat memaparkan, sebagai provider pihaknya juga menyediakan visa umrah bagi travel agen dengan harga USD170 minimal bookingan 35 paks, sudah termasuk bus selama di Arab Saudi.

News Feed