English English Indonesian Indonesian
oleh

Miliki Kantor Baru, Apindo Sulsel Komitmen Berkontribusi Segala Sektor

FAJAR, MAKASSAR — Kantor Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel secara resmi telah dioperasikan. Kantor tersebut terletak di Jl Cenderawasih Nomor 128, Makassar.

Peresmian kantor silakukan oleh Pj Sekprov Sulsel Andi Darmawan Bintang, Kamis, 20 Juli 2023.

Ketua Bidang Kerja Sama dan Hubungan Luar Negeri DPP Apindo Sulsel, Arief Rachman Pabettingi menuturkan, kehadiran Kantor DPP Apindo ini menjadi wadah untuk menggagas kerja sama dalam hal pengembangan daerah dan perwujudan kesejahteraan masyarakat.

“Kerja sama yang kita harapkan itu dari segala sektor. Baik itu skala daerah, nasional, maupun internasional,” ucapnya.

Ketua Gabungan Pengusaha Ekspor Indonesia (GPEI) Sulselbar itu menambahkan, kolaborasi memang sangat dibutuhkan untuk perwujudan dari segala visi dan misi dari Apindo Sulsel. Oleh karena itu dengan adanya kantor ini hal tersebut bisa ditopang.

“Kita terus berupaya berinovasi agar bagaimana bisa menggaet investor lokal, nasional, maupun internasional untuk membuka  berinvestasi di Sulsel agar ada penciptaan lapangan kerja yang terjadi,” tuturnya.

Pj Sekprov Sulsel, Andi Darmawan Bintang memaparkan, kehadiran Kantor Apindo Sulsel ini sebagai bukti komitmen Apindo untuk berkontribusi bagi kemajuan daerah dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui penciptaan lapangan kerja.

“Kita sangat berharap Apindo bisa turut andil dalam menciptakan lapangan kerja demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Sulsel,” ucapnya.

Bintang berharap kantor baru ini akan banyak melahirkan ide untuk kemajuan daerah dan menghasilkan pengusaha baru di Sulsel. “Hal itu sangat kita harapkan agar bisa mendongkrak perputaran ekonomi Sulsel,” katanya.

News Feed