English English Indonesian Indonesian
oleh

Miliki Kantor Baru, Apindo Sulsel Komitmen Berkontribusi Segala Sektor

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Sulsel, Suhardi menuturkan, kantor ini sebagai wujud komitmen pihaknya untuk menghadirkan tempat berkreasi menghadirkan kontribusi negara.

“Kita sudah ada tempat untuk berkumpul dan bersinergi dengan seluruh pihak, termasuk pemerintah daerah membicarakan hal-hal yang bisa dikolaborasikan untuk kemajuan daerah,” ucap Ketua IKA Pascasarjana STIEM Bongaya itu.

Kantor baru ini terdiri dari empat lantai. Lantai dasar dijadikan sentral UMKM, pihaknya juga menyediakan ruang untuk menciptakan aplikasi berbasis IT, serta adapula ruang podcast dan rumah pintar.

“Hal ini untuk bagaimana bisa mengakomodasi dan menyediakan wadah bagi seluruh pihak untuk membincangkan hal-hal yang bisa dikolaborasikan untuk daerah,” katanya.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Shinta Widjaja Kamdani menyebut sebuah apresiasi tinggi atas keberhasilan DPP Apindo Sulsel menghadirkan kantor.

“Meskipun saya belum dilantik, tetapi saya mau datang melihat langsung kantor Apindo Sulsel,” ungkapnya.

Pasca peresmian kantor, kegiatan dilanjutkan dengan talk show bersama Bank BTN dan PT Pegadaian yang dimoderatori oleh Ketua Bidang Kerja Sama dan Hubungan Luar Negeri DPP Apindo Sulsel, Arief Rachman Pabettingi.

Untuk diketahui, peresmian kantor ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI M Aras, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Iman Santoso, beberapa pimpinan Perbankan, serta pimpinan PLN. (sae)

News Feed