English English Indonesian Indonesian
oleh

Bupati Gowa dan Kapolda Sulsel Resmikan Masjid ke-9 yang Dibangun Haji Nai

Haji Nai yang bermitra dengan Bank BTN Syariah ini, selalu mendapat award dan reward setiap tahunnya sejak 2015 lalu.

Bahkan pada 2018, dia mendapat reward dari bank BTN Syariah untuk melakukan perjalanan wisata ke Jepang bersama istri, karena menjadi mitra dengan KPR terbanyak ketiga secara nasional.

Urutan pertama dan kedua, para pengembang yang berdomisil di Jabodetabek. Dia juga selalu mendapatkan penghargaan tingkat nasional dari DPP Apersi dengan berbagai kategori khususnya untuk rumah bersubsidi.

Pada 2020 lalu misalnya, Hidayat Anugrah Pratama diganjar penghargaan Apersi untuk kategori Akad KPR Syariah Terbaik Nasional.

Sedangkan dari Bank BTN Syariah di 2020, lagi-lagi Haji Nai mendapatkan penghargaan nasional untuk kategori Realisasi Terbanyak Pembiayaan KPR Subsidi di bank tersebut.

Prestasi ini sangat luar biasa, sebab mampu menggeser dominasi pengembang di Pulau Jawa, justru di saat bisnis properti lagi porak-poranda dilanda dampak pandemi Covid-19.

Di lembaga lain, Haji Nai juga mendapat penghargaan dari Dirjen Pajak Kementerian Keuangan sebagai perusahaan yang telah menjalankan kewajiban pajak.

Di Majalah Property and Bank, mendapat penghargaan The Best Affordable House Developer untuk Kategori Sepecial Award and Material Building.

Soal berbagi, Haji Darwis dikenal sebagai “The Sultan” di kalangan anggota Apersi Sulsel.

Betapa tidak, setiap ada kegiatan sosial, selalu terdepan. Bukan hanya berbagi untuk di wilayah Sulsel tapi juga secara nasional.

Terakhir, bencana berupa banjir bandang di NTT, ia ikut membantu melalui Apersi Berbagi. Di kesehariannya, tak jarang para tukang parkir “termehek-mehek” jika hanya beberapa kali meniup peluit mengarahkan mobil Haji Nai, lantas mendapat selembar duit merah berangka Rp100 ribu.

News Feed