English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua DPC Hanura Maros Optimis Naikkan Perolehan Kursi di Pileg 2024

FAJAR, MAKASSAR-Rombongan anggota DPRD fraksi Hanura kabupaten Maros melakukan kunjungan ke kantor DPD Hanura Sulsel, Jalan AP Pettarani Makassar, pada hari Kamis (13/7), setelah melakukan konsolidasi internal partai pada tingkat DPC.

Rombongan tersebut dipimpin oleh H. Rusli Rasyid, Ketua DPC Hanura Maros, dan anggota DPRD lainnya seperti Amran, H. Sudirman, dan Aisyah Nurliana R.

Hacel, sapaan akrab H. Rusli Rasyid, menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan komitmen mereka terhadap partai. Hacel, yang telah menjadi anggota DPRD selama 4 periode secara berturut-turut, berkomitmen untuk mempertahankan kursi dan bahkan optimis dapat menambah satu kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Keyakinan ini didasarkan pada penambahan jumlah satu daerah pemilihan (dapil) dari 5 dapil pada Pileg 2019 menjadi 6 dapil pada Pileg 2024. Saat ini hanya empat kursi. “Kita optimis dapat tambahan kursi menjadi 5,” tegas Hacel, yang berhasil meraih lebih dari 1600 suara pada Pileg 2019.

Kolonel (Purn) Amsal Sampetondok (AST), Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, memberikan apresiasi terhadap kinerja DPC Maros dan memberikan arahan agar tetap solid dan menjaga basis pendukung. Menurut AST, koordinasi dan komunikasi menjadi hal penting dalam menjaga kekompakan partai. AST sendiri juga merupakan caleg DPR RI Dapil Sulsel 3. Dalam pertemuan tersebut, hadir pula Herawaty Baharuddin, caleg perempuan DPRD Provinsi Dapil Sulsel VI. (*/)

News Feed