English English Indonesian Indonesian
oleh

129 Jemaah Haji Konsorsium Sahabat Baitullah Wukuf dengan Tenang di Arafah

FAJAR, MAKSSAR — Jemaah haji non kuota pemerintah yang diberangkatkan travel Konsorsium Sahabat Baitullah baru saja selesai wukuf di Arafah. Mereka mengaku puas lantaran bisa melaksanakannya dengan tenang.

Sebanyak 129 jemaah yang diberangkatkan bisa wukuf di Arafah dengan tenang di dalam tenda karena panitia memberikan pelayanan serta fasilitas terbaik.

Salah satu jemaah Konsorium Sahabat Baitullah, Nursyahraeni, mengaku bahwa pelayanan yang ia dapatkan selama perjalanan ibadah haji sangat baik. Panitianya, kata dia, begitu aktif dalam melayani setiap kebutuhan jemaah.

“Alhamdulillah karena selama perjalanan kita mendapatkan pelayanan dan fasilitas terbaik. Karena itulah kami merasa sangat puas,” ucapnya, Kamis, 29 Juni.

Lebih lanjut, dirinya menyebut, pelayanan yang diterima begitu luar biasa. Mulai dari fasilitas hotel bintang lima di Madinah dan Mekkah, serta transportasi kereta cepat yang digunakan dalam melakukan perjalanan Madinah-Mekkah.

“Bukan cuman itu yah, kita juga baru saja melaksanakan wukuf dengan tenang di Arafah, karena fasilitasnya nyaman, tenda dengan menggunakan AC dan makanan yang tidak ada habisnya,” akunya bersyukur bisa berangkat haji menggunakan jasa travel Konsorsium Sahabat Baitullah.

Ketua Konsorsium Sahabat Baitullah H. Suryadi bersama Hj. Kurniyawati, mengatakan sejak awal Konsorsium Sahabat Baitullah yang merupakan gabungan sejumlah travel haji dan umroh, telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik.

“Kami memastikan seluruh jemaah para tamu Allah itu mendapatkan pelayanan dan bimbingan ibadah yang maksimal,” ujarnya.

News Feed