English English Indonesian Indonesian
oleh

Astra Daihatsu Makassar Urip Dapatkan Penghargaan di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

FAJAR, MAKASSAR-Astra Daihatsu Makassar Urip mendapatkan penghargaan Wali Kota Makassar dalam menjalankan dan mendukung program pemerintah dalam pengelolaan lingkungan.

Pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2023 tingkat kota Makassar, Astra Daihatsu salah satu perusahaan penerima penghargaan dari Walikota. Salah satu Program Astra Daihatsu di 2023 Bersatu (Bersemangat Saling Bantu).

Program tersebut sudah berjalan dalam dua tahapan yakni Donasi Panti Asuhan Binaan dan Bersih bersih Lorong (Bina Lingkungan) yang berada di wilayah Kelurahan Sinrijala Kec. Panakkukang Kota Makassar.

Adapun Program Astra Daihatsu Makassar Urip “Bersatu” melalui pemetaan kondisi social dilingkungan masyarakat yang bersentuhan langsung dengan Astra Daihatsu Makassar Urip dan secara luas melalui sinergi Bersama Pemerintah Kota Makassar.

Untuk tahap selanjutnya donasi kepada lingkungan sekitar berupa Hewan Kurban dan Astra Daihatsu Peduli Pencegahan Penyakit Demam Berdarah dan beberapa program pengembangan khususnya pada bina lingkungan.

“Kepedulian terhadap Lingkungan sekitar melalui program Bersatu yang akan terus berkelanjutan di tahun berikutnya melalui program “Bersahabat” (Bersama-sama saling bangun secara terpadu) melalui kegiatan CSR yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar yang menjadi program unggulan Astra Daihatsu Makassar Urip,” kata Kepala Cabang Astra Daihatsu Makassar Urip Sumoharjo, Andrianto Saudin.

Andrianto berharap semoga kegiatan program yang berkesinambungan mendapatkan support dan dukungan dari Manajemen PT. AI – DSO agar dapat terus berkontribusi dan berperan aktif sebagai wujud nyata Catur Darma Astra yang pertama menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. (ams)

News Feed