English English Indonesian Indonesian
oleh

Lady Biker Touring ke Mandalika Gunakan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

FAJAR, MANDALIKA — Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terus ramai diperbincangkan sebagai New Trend of Smart Stylish Scooter sejak awal 2022. Makin membuktikan keunggulannya baik dari desain hingga performa.

Fashionable skutik yang memiliki desain unik sehingga mengundang daya tarik, salah satu produk Classy Yamaha ini terbukti memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan bagi pengendaranya.

Hal ini diungkapkan oleh Andi Tenry, seorang lady biker asal Jakarta. Ia menjadi salah satu pengguna setia Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sejak awal kehadirannya di Indonesia. Sebagai karyawan sekaligus ibu dari dua orang anak yang akrab disapa Tenry ini, memang doyan riding menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Berawal dari menyukai desain unik dan stylish dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected untuk digunakan harian ke kantor, hingga akhirnya tertarik untuk riding lebih jauh bersama teman-teman Fazzio setelah bergabung dalam komunitas Fazzio Owner Community Indonesia (FOCI).

“Dari awal saya memang sudah suka sama desain motor Fazzio ini karena fashionable dan merasa sangat cocok untuk saya riding sehari-hari ke kantor. Pas dipakai kok nyaman, jadi ketagihan riding akhirnya join komunitas FOCI,” ucapnya.

Ia menceritakan pertama kali riding sendiri jarak jauh dari Jakarta ke Geopark Sukabumi bersama teman-teman FOCI Jakarta. Tenry merasakan tarikannya smooth, posisi duduk di motornya juga nyaman. Karena pengalaman sebelumnya yang seru, akhirnya tahun ini coba riding lebih jauh lagi menghabiskan waktu bersama suami dan teman-teman melihat keindahan alam Bali, Lombok, hingga Mandalika.

News Feed