English English Indonesian Indonesian
oleh

Hyundai Gowa Sasar Milenial Melalui Event Spider-Verse

FAJAR, MAKASSAR-Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah menggelar aktifitas bertemakan Spider-Verse untuk menyasar milenial di Mal Ratu Indah Jumat, 16 Juni hingga Kamis, 22 Juni 2023.

Tema tersebut diambil atas kolaborasi Hyundai bekerjasama dengan Sony Pictures menghadirkan Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Ioniq 6 pada film Spiderman: Across the Spider-verse. Sebelumnya pada 2020, Hyundai juga bekerjasama pada film Spiderman: No Way Home.

Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah mengajak para penggemar untuk bertemu dengan Spiderman di Mal Ratu Indah. Selain itu, Hyundai juga menghadirkan unit yang hadir di Film Spiderman yaitu Hyundai Ioniq 5 agar dapat dikenal lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Hyundai Ioniq 5 menjadi unit mobil listrik paling digandrungi masyarakat Indonesia saat ini. Aktifitas ini juga dilengkapi dengan unit-unit andalan Hyundai lainnya seperti Hyundai Creta dan Hyundai Stargazer.

“Hyundai Ioniq 5 spesial dihadirkan di Mal Ratu Indah pada 16 – 22 Juni 2023 untuk lebih didekatkan kepada Masyarakat Makassar. Sebagai Mobil Listrik kebanggaan Indonesia yang paling dicari saat ini, dapat kalian temukan di Film Spiderman: Across the Spider-verse juga dapat kalian temukan di Makassar,” kata COO PT Gowa Modern Motor, Sigit Wahyu Anggoro.

Menurut Sigit, pendekatan futuristic pada film tersebut sejalan dengan solusi terbarukan yang ditawarkan Hyundai Ioniq 5. Berbagai Inovasi telah lakukan untuk memaksimalkan kepuasan dan kenyamanan customer dalam mengetahui lebih dalam unit-unit andalan Hyundai.

“Bagi anda pencinta Spiderman, silakan mengunjungi aktifitas Hyundai yang kami lakukan di Mal Ratu Indah”. tutup sigit

Marketing Communications PT Gowa Modern Motor Ela Wandasari mengungkapkan bahwa pada event ini, special untuk untuk para costumer dengan memberikan program yang menarik untuk setiap pembelian unit.

“Selain itu bila customer ingin melakukan test drive, dapat langsung dilakukan di venue, atau menghubungi Hyundai Gowa Cabang Urip Sumoharjo,” ucap Ela. (ams)

News Feed