English English Indonesian Indonesian
oleh

Borong Penghargaan, PLN Icon Plus Terbaik

FAJAR, MAKASSAR — PLN Icon Plus mengukir prestasi dengan memborong dua oenghargaan dalam ajang The 1st Indonesia GPR Awards (IGA) 2023 di Hotel Claro Makassar, Jumat, 16 Juni lalu.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi meraih penghargaan Kategori Pemimpin Terpopuler di Media Pemberitaan Online 2023 Sub Kategori Direktur Utama Anak Usaha BUMN.

Selain itu, PLN Icon Plus juga dianugerahi penghargaan Gold untuk Kategori Lembaga Humas Pemerintahan Terbaik Sub Kategori Anak Usaha BUMN.

“Bagi kami di PLN Icon Plus sebagai subholding Beyond kWh dari PLN, dengan adanya apresiasi dari Humas Indonesia ini menjadi kebanggaan bagi insan Iconers. Hal ini menunjukkan kepercayaan dari publik kepada PLN Icon Plus yang menjadi penyemangat untuk lebih meningkatkan kontribusi terbaik dan komunikasi terkait perusahaan kami kepada seluruh stakeholder,” ujar Ari, Minggu, 18 Juni 2023.

“Tidak lupa apresiasi kami juga kepada rekan media di seluruh Indonesia yang selama ini mendukung kami dalam menyebarluaskan informasi tentang PLN Icon Plus kepada publik,” tambahnya.

CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan memaparkan, IGA 2023 merupakan ajang kompetisi dan apresiasi yang diselenggarakan Humas Indonesia dan diikuti peserta dari elemen korporasi, kementerian, lembaga, serta pemerintah daerah.

Perhelatan IGA 2023 berlangsung sebagai barometer atas pencapaian tertinggi kinerja kehumasan pemerintah sepanjang 1 Februari 2022 hingga 31 Januari 2023.

Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati menambahkan, pada tahapan penyisihan penjurian IGA 2023 ada 61 entri yang dinyatakan lolos untuk mengikuti tahap penjurian selanjutnya. Termasuk PLN Icon Plus. Tahap presentasi yang dilaksanakan secara hybrid pada 3-4 Mei 2023.

News Feed