English English Indonesian Indonesian
oleh

Ciputra School of Business Makassar Wadahi Bakat Anak Muda

FAJAR, MAKASSAR-Sebagai kampus yang menjunjung tinggi nilai entrepeneurship. Ciputra School of Business Makassar terus menghadirkan beragam kegiatan yang dapat menumbuhkan kreativitas dan entrepeneur generasi muda.

Seperti bazaar, kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 15 ribu pengunjung selama empat hari dari tanggal 25 hingga 28 Mei. Pengunjung pun senang karena bazaarnya bersih. Bukan hanya bazaar, juga ada Talent Contest bertujuan untuk mencari talent yang dimiliki para anak muda sekarang. Acara lainnya yaitu, Rally Business Games, Business Case Competition, dan Businnes Plan Competition. Entrance yang berpusat di Kampus UC Makassar ini mengangkat tema Old Cinema.

Public Relation Entrance Anastacia Joselyn Probosetio, mengatakan kegiatan tersebut sebagai wadah anak muda untuk mengekpresikan bakatnya. Sekaligus memperkenalkan jurusan Bisnis Manajemen Ciputra School of Business Makassar.

“Untuk talentnya apapun apapun bakatnya bisa, seperti nyanyi, dance, main piano, dan drum. Dan juga ada kompetisi business case dan business plan,” ujarnya. Diikuti berbagai universitas mulai dari Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, hingga Institute Teknologi Bandung.

Kata dia, event entrance ini bakal dihelat setiap tahunnya dan menjadi event yang diadakan oleh HIMA atau Student Union Prodi Management Universitas Ciputra. (mil/)

News Feed