English English Indonesian Indonesian
oleh

Zulkarnain Arief Terpilih Ketua Umum IKA UMI Periode 2023-2028

FAJAR, MAKASSAR-Ikatan Alumni (IKA) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) tahun 2023 di Aula Teleconference Lt. 5 Fakultas Kedokteran UMI, Kamis (18/05/2023).

Kegiatan yang berlangsung cukup alot itu yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan menetapkan secara aklamasi Ir. H. Zulkarnain Arief, MBA yang sebelumnya sebagai Ketua Harian IKA UMI menjadi Ketua Umum IKA UMI periode 2023-2028.

Pemilihan tersebut diikuti oleh seluruh delegasi komisariat fakultas dalam lingkup UMI, komisariat Program Pascasarjana UMI, Komisariat Wilayah Kabupaten Pinrang. Lalu ada Komisariat Wilayah Kotamadya Parepare, Pengurus IKA Pusat, Pengurus IKA Jabodetabek, dan Badan Musyawarah Perwakilan Anggota.

Rektor UMI Prof Basri Modding mengatakan, jika Ketua Umum IKA UMI terpilih diharap dapat bergandengan tangan membawa almamater tercinta makin baik dan dikenal secara global. “Harapannya itu supaya semua alumni bisa bergabung di IKA UMI. Lalu bisa digandeng membumikan UMI di seluruh pelosok negeri dan dunia,” ungkapnya. (wis*/)

News Feed