English English Indonesian Indonesian
oleh

ALSA LC Unhas Adakan Leadership and Management Training

FAJAR, MAKASSAR-Asian Law Students’ Association Local Chapter Universitas Hasanuddin (ALSA LC Unhas) kembali melaksanakan Leadership Management Training bagi member yang telah melaksanakan rangkaian Open House dan Outward Bound. Leadership Management Training (LMT) dilaksanakan pada tanggal 6-7 Mei 2023 dengan mengangkat tema “Transcend through All Challenges to Conquer Limitless Possibilities”.

Harapannya, LMT ini dapat menjadi batu loncatan untuk membantu para member mendapatkan gambaran dalam menghadapi dinamika berorganisasi, baik dari tantangan maupun beban kerja. Dengan begitu, member diharapkan mampu mendapatkan motivasi secara terus menerus berproses dan membuka berbagai potensi diri mereka.

Kegiatan LMT diikuti oleh 103 member baru ALSA LC Unhas angkatan XXVIII yang dilaksanakan di Aula Dr. Harifin A. Tumpa, S.H., M.H., Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin.

Andi Maharani atau yang akrab disapa Rani selaku Project Officer menyampaikan harapannya agar kegiatan LMT ini dapat membuat para member melangkah lebih maju kedepannya dan bisa menemukan hal yang ingin dicapai di ALSA LC Unhas.

Director ALSA LC Unhas, Muhaimin Al-Qadri menyampaikan dalam sambutannya bahwa ALSA LC Unhas merupakan rumah yang tepat untuk meningkatkan kapasitas diri dan menambah relasi, serta berharap member dapat memilih departemen dan dapat berkembang di departemen masing-masing. Tondi Edward Sameul Damanik selaku Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin yang sekaligus membuka kegiatan, mengutarakan pendapatnya bahwa ALSA LC Unhas merupakan organisasi internasional yang memiliki jumlah member terbanyak di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin.

News Feed