English English Indonesian Indonesian
oleh

ALSA LC Unhas Adakan Leadership and Management Training

Setelah rangkaian agenda pembukaan pada hari pertama, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian empat materi dengan materi pertama Effective Management Strategies of ALSA yang dibawakan oleh Muhammad Arya Azzurba, selaku Manager of External Affairs Department ALSA LC Unhas Periode 2017/2018, materi kedua Leading with Impact: Strategies for Effective Leadership and Mastering the Art of Public Speaking yang dibawakan oleh Fawzan Mangputra Al-Ihsan, selaku Director of ALSA LC Unhas Periode 2020/2021.

Adapun materi ketiga Financial Administration of ALSA LC Unhas yang dibawakan oleh Nabila Putri Aulia Rahman selaku Treasurer of ALSA LC Unhas Periode 2021/2022, dan materi keempat Administration of ALSA LC Unhas yang dibawakan oleh Annisa Damayanti Syarif selaku Secretary of ALSA LC Unhas Periode 2021/2022.

Hari kedua diagendakan dengan kegiatan pitching sepuluh departemen ALSA LC Unhas, kemudian dilanjutkan dengan interview pemetaan departemen bagi member secara daring melalui platform zoom meeting. Michael Ridho Raya Rabbani yang akrab disapa Ridho selaku member menyampaikan kesan dan pesannya selama mengikuti kegiatan ini.

Ia berharap ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat dan dapat memasuki departemen yang diinginkan. Kegiatan penutupan LMT diagendakan dengan pengumuman hasil pemetaan departemen. (*)

News Feed