English English Indonesian Indonesian
oleh

Hotel W Three Style Resmi Beroperasi, Hotel Bintang 3 dengan 4 Tipe Kamar

FAJAR, MAKASSAR-Operator Hotel Swan Hospitality membuka hotel kedua mereka di kota Makassar, tepatnya di jalan Andi Jemma nomor 35. Hotel W Three Style, hotel bintang tiga ini hadir dengan konsep Mezanin pada restoran dan salah satu kamar tidurnya. Konsep yang unik ini tentunya akan menarik minat dari pasar yang berbeda dengan unit hotel sebelumnya, W Three Premiere, yang terletak di jalan Lagaligo Makassar.

Dibidiknya Kota Makassar karena salah satu kota yang memiliki tingkat ekonomi yang cukup stabil. Berdasarkan data statistik Ekonomi Makassar pada kuartal 1, pertumbuhan ekonominya mencapai 5,03 persen. Hal ini menunjukkan bahwa sektor-sektor penggerak ekonomi di Makassar telah pulih kembali.

Direktur Swan Hospitality, A Supardi, menyatakan bahwa Hotel W Three Style hadir dengan konsep Smart Exclusive, desain dan interior yang lebih modern dan menarik. Hotel ini dilengkapi dengan jaringan internet gratis, Smart TV Android, kasur yang empuk menggunakan Kingkoil, restoran, dan dua ruang pertemuan dengan kapasitas 200 orang, sehingga dapat menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat untuk staycation dan mengadakan kegiatan.

“Hotel W Three Style merupakan hotel kedua kami di Makassar yang berada di bawah Swan Hospitality. Hotel pertama, W Three Premiere bintang tiga plus, akan segera kami upgrade menjadi bintang empat dengan penambahan berbagai fasilitas, termasuk kolam renang. Sementara itu, W Three Style bintang tiga mengusung konsep interior dan desain yang lebih modern,” ujarnya pada acara Grand Opening Hotel W Three Style pada hari Jumat, 5 Mei.

Hotel W Three Style memiliki 56 kamar dengan empat tipe kamar yang berbeda, yaitu Studio dengan empat kamar, Style dengan 36 kamar, Smart dengan 12 kamar, dan Signature dengan empat kamar. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp299 ribu hingga Rp600 ribu.

“Kami optimis bahwa kehadiran Hotel W Three Style dapat menjadi salah satu pilihan staycation bersama keluarga dan sahabat. Kami berharap hotel ini juga dapat memberikan kontribusi positif bagi pemerintah dan masyarakat,” ujar A. Supardi.

Owner Hotel W Three Premier dan Style, Teddy Wongkar, yang turut hadir memberikan sambutan, mengatakan bahwa “saya percaya kehadiran hotel W Three Style ini akan menambah semarak usaha perhotelan di Makassar dan pastinya membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Makassar dan sekitarnya,” ujarnya. (twk/*)
.

News Feed