English English Indonesian Indonesian
oleh

Kartini Muda Bangga Jadi Generasi #Cari_Aman, Perkuat Peran Perempuan dalam Safety Riding

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Kartini Muda Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman di Kantor Astra Motor Sulawesi Selatan, Kamis, 25 April 2024. Kegiatan ini untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April.

Dalam acara yang mengusung tema “Berani Wujudkan Mimpi Bersama Honda #SatuHATIPenuhArti” tersebut, Astra Motor Sulawesi Selatan mendatangkan Instruktur Safety Riding Wanny, Ps Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Makassar Ipda Cietra Ariesta, dan Digital Creator Vinymamonto.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar Kresna Murti menjelaskan, acara tersebut bertujuan untuk memperkuat safety riding. Peserta diberikan materi pelatihan safety riding dengan kemasan yang interaktif, menyenangkan, dengan materi kekinian.

“Kami berharap peserta yang hadir dapat menginspirasi masyarakat lainnya, khususnya kaum perempuan, untuk berkendara dengan aman,” ucap Kresna.

Menurut Kresna, Astra Motor Sulawesi Selatan berkomitmen untuk memberikan edukasi safety riding secara menyeluruh dan konsisten. Tujuannya untuk mewujudkan Safety Indonesia dan Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman.

Astra Motor Sulawesi Selatan sudah menggelar sejumlah kegiatan edukasi safety riding. Pertama, Safety Riding for High School untuk mengembangkan kesadaran kolektif para pelajar terkait keselamatan berkendara. Sebab, pelajar dapat lebih aktif, kreatif, dan efektif dalam membangun budaya berkendara aman dan nyaman.

News Feed