English English Indonesian Indonesian
oleh

Semarak HJB Ke-693, Ribuan Warga Bone Ikuti Jalan Santai

FAJAR, BONE – Sebagai semarak peringatan Hari Jadi Bone (HJB) ke-693. Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, lepas ribuan peserta Jalan Santai di Jalan Petta PonggawaE Watampone Senin, 1 Mei 2023.

Andi Fahsar mengatakan jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan peringatan HJB ke-693. Dan hal tersebut mendapatkan sambutan hangat dari ribuan masyarakat Bone yang ikut serta.

“Mereka tumpah ruah di Lapangan Merdeka dan sekitarnya, dari Kota Watampone dan desa-desa di Kabupaten Bone,” ujarnya.

Lebih lanjut Ketua Golkar Bone ini mengataka, peringatan HJB yang waktunya agak panjang sebagai bentuk kecintaan dan kebanggan kepada tanah dan kebudayaan Kabupaten Bone. Salah satunya dengan Jalan Santai yang diikuti ribuan masyarakat Kabupaten Bone.

“Ini adalah pesta kita semua dan menunjukkan kebanggan dan kecintaan kita kepada daerah Kabupaten dan kebudayaan Bone yang memang kita dikenal sebagai daerah The Soul of Bugis,” katanya.

Orang nomor satu di Bumi Arung Palakka itu juga mengucapkaan terima kasih kepada para sponsor yang menyediahkan doorprize dan hadiah Jalan Sehat memeriahkan HJB ke-693.

“Terima kasih kepada sponsor dan semua pihak yang bekerja keras sehingga terselenggaranya, kami juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang menyiapkan hadiah paket umrah,” kata Bupati yang juga Ketua IKA FISIP Universitas Hasanuddin.

Turut hadir Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Sekda Bone Andi Islamuddin, Ketua Tim Penggerak PKK Kurniaty Andi Fahsar Forkopimda Bone, Staf Ahli Bupati Bone, Asisten Setda Bone, Kepala OPD Bone, Kepala UPT Puskesmas, Kabag dan Camat, serta masyarakat Bone. (sae)

News Feed