English English Indonesian Indonesian
oleh

IMB Property Perkenalkan Cluster Elite di Kawasan Modern Estate Tun Abdul Razak

FAJAR, SUNGGUMINASA-IMB Properti kembali melakukan open house, kali ini di unit perumahannya yang elite, Modern Estate. Berlokasi di Jl Tun Abdul Razak.

Open House menghadirkan beberapa clien, sekaligus dirangkaikan dengan Lomba menggambar dan mewarnai tingkat TK/SD. diikuti puluhan peserta dari berbagai sekolah. Sabtu, 11/03/2023.

Head Regional Selatan IMB Property, Andi Astati Anudia mengatakan Modern Estate tengah mengembangkan proyek tahap kedua, dengan menawarkan 2 tipe rumah. Yakni tipe 55 dengan ukuran 6×18 (1 lantai) sudah di lengkapi dengan 3 Kamar Tidur dan 1 kamar mandi.

“Ini di bandrol dengan harga mulai Rp800 jutaan,” ucapnya.

Lalu tipe kedua yaitu tipe 68 dengan ukuran 6×18 (2 lantai) dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi dibandrol dengan harga mulai Rp1 miliar.

“Project Modern Estate mengusung konsep Modern Minimalis dengan pencahayaan yang bagus dan adanya ruang terbuka disetiap tipe rumah. Berada dilahan seluas 16 hektar yang telah di huni sekitar 200 kepala keluarga,” ucapnya.

Ais sapannya juga mengatakan Modern Estate hanya memiliki one gate system dan smart system yang dapat mengontrol keluar masuk penghuni Modern Estate dari Pos Security.

Lalu memiliki sarana ibadah yang cukup besar dan terbuka. Serta ada fasilitas kolam renang, dapat di manfaatkan tidak hanya penghuni perumahan tetapi warga sekitar.

Marketing Manager Pesona Alam Sejahtera, Agus Susanto mengatakan Pada acara Open House ini, juga memberikan penawaran menarik kepada calon konsumen mulai dari Subsidi biaya KPR sebesar Rp10 juta.

Lalu gratis biaya surat-surat, gratis 1 unit AC, Iphone 13, Voucher belanja, Voucher, Voucher perawatan di GAIA Clinic, Voucher Higar Gym and Spa, Voucher di Restoran Golden Asian dan Logam mulia.(wis/*)

News Feed