English English Indonesian Indonesian
oleh

Ibis Makassar City Center Hadirkan Nuansa Angkringan Selama Ramadan

FAJAR, MAKASSAR-Hotel Ibis Makassar City Center menghadirkan nuansa angkringan selama bulan puasa penuh di tahun ini. Pasar angkrigan dihadirkan di area Ibis Kitchen Restaurant untuk bisa dinikmati berbuka puasa.

General Manager Ibis Makassar City Center, Albert Bennanda Widjaya mengatakan bahwa tema “Pasar Angkringan” ini ini berangkat dari berbagai kesulitan yang dilalui selama masa Covid-19 yang melanda beberapa tahun belakangan.

“Kami ingin mengajak masyarakat Makassar dan sekitarnya untuk dapat bersama sama merasakan nikmatnya berbuka puasa bersama di hotel. Kami ingin berbagi suasana lokal dengan cita rasa hotel berbintang, namun dangan harga yang terjangkau dijangkau,” katanya.

Pasar Angkingan ini menawarkan menu mulai dari Rp5.000 per/item menu.

Ada beberapa corner di pasar angkrinngan nantinya, diantaranya corner angkringan itu sendiri yang menyajikan puluhan jenis sate tusuk, seperti sate telur puyuh dan sate ampela.

Kemudian untuk menambah cita rasa lokal terebut, juga disuguhkan corner gorengan, corner jajanan pasar hingga corner minuman yang menyajikan putuhan jenis minuman.

Mulai dari minuman dingin hingga minuman hangat, seperti sarabba dan wedang.

Assisten Director of Sales Ibis Makassar City Center, Syafii menambahkan bahwa, selain angkringan,

Tidak hanya menu angingan, selama bulan puasa juga ditawarkan menu “Liwetan” dengan harga Rp 65.000nett, minimal pemesanan 4 pax.

Menu Liwetan ini sudah termasuk takjil pembatal puasa, nasi liwet, ayam/hun, sayur, sup, kerupuk, lalapan, hingga hidangan penutup.

“Tapi khusus untuk liwetan ini, harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Kita menawarkan paket khusus, yaitu dengan pembelian 4 pax gratis 1 pax, dimana promo ini berlaku untuk periode santap mulai dari tanggal 23 29 Maret,” katanya. (mum)

News Feed