English English Indonesian Indonesian
oleh

Unifa Bakal Gandeng Pemkab Takalar, Bukti Pemerintah-Kampus Bersinergi

FAJAR, MAKASSAR-Universitas Fajar (Unifa) Makassar dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar akan melakukan penandatanganan MoU dan Sosialisasi Program Unggulan Unifa di Ruang I Manindori, Kantor Bupati, Jalan Jenderal Sudirman, Takalar, Selasa,(7/3/2023).

Deputi Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama, Ismail Marzuki, memastikan bahwa kegiatan penandatanganan akan dihadiri oleh Rektor Unifa Muliyadi Hamid dan Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad. “Keduanya telah sepakat untuk menandatangani MoU,” ucap Ismail Marzuki.

Sub Protokoler Pemkab Takalar, Syamsinar, menginformasikan bahwa pelaksanaan kegiatan MoU juga akan dihadiri oleh OPD dan Camat se-Kabupaten Takalar. “Instruksi Bupati untuk menghadirkan jajaran OPD dan Camat,” ujarnya Minggu, 5 Maret 2023.

Program unggulan Unifa akan disosialisasikan, antara lain, rekognisi pembelajaran lampau (RPL), sekolah teknik desa (STD), Bimtek, dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Setiawan Aswad, berharap kampus Unifa dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas aparatur sipil negara. Ia yakin program unggulan yang ditawarkan akan bermanfaat bagi masyarakat. “Saatnya pemerintah dan kampus terus bersinergi,” ujar Pj Bupati yang juga Kadisdik provinsi Sulsel ini. (*/)

News Feed